Postingan

12 Rahasia Pria Yang Jarang Diketahui Wanita

Gambar
pexel.com Hei Ladies,,,, Tulisan kali ini khusus didedikasikan bagi kalian, yang selalu ingin dimengerti lewat tutur lembut dan kelakuanmu, dalam sebuah algoritma berfikir dan perasaan pada koridor hidup dan sebuah ruang yang bernama hati. Namun tak menutup kemungkinan juga, tulisan ini dapat bermanfaat bagi para bro-bro diluar sana, yang belum sepenuhnya berhasil menjelajahi karakter sesungguhnya dalam diri kalian. Perempuan dan laki-laki sesungguhnya secara karakteristik, baik fisik maupun psikis memiliki perbedaan, yang dalam hal apapun tak mungkin dapat dipaksakan untuk sama dan identik.  Berbeda,  Sesuai dengan kodrat yang dititipkan yang maha kuasa. Namun karena perbedaan itulah timbulnya kesepahaman untuk menyatu dalam makna hati dan cinta. Tak akan ada kelangsungan hidup di bawah kolong langit jika pria dan wanita ditakdirkan sama. Tak akan ada pula yang namanya cinta , dan perasaan ingin memiliki satu sama lain. Itulah makanya kita diciptakan saling perpasangan, wa

Alasan Yang Tepat Untuk Mengakhiri Sebuah Hubungan

Gambar
Relasi hati yang terbentuk atas dasar cinta adalah sebentuk persekutuan yang dominan melibatkan perasaan dan emosi. Kualisi ini flatformnya adalah syahwat  ketertarikan , yang tertuang dalam piagam jatuh cinta .  Entah itu pengaruh pada pandangan pertama, atau proses lobby politik cinta yang bersinergi dengan upaya penjajakan dan pendekatan yang paling substansi. Hanya satu yang pasti, jatuh cinta adalah kampanye rasa yang bertujuan akhir menduduki kursi pelaminan Cinta mewajibkan dua fraksi hati untuk saling menyatukan visi dan misi dalam upaya mengentaskan kemelaratan hati dan kemiskinan rasa dalam cinta . Program-program unggulan rasa mesti diproyeksikan dalam rindu yang berkesinambungan .  Setiap hati wajib terintegrasi dalam satu kesatuan angan dan tujuan. Begitulah wacana cinta paling strategis dan tepat sasaran. Namun ditengah gencarnya praktek-praktek perhatian dan romantisme unggulan, muncul silang pendapat yang berpotensi memecah belah bahkan membahayakan proses legitimasi se

Tak Perlu Insecure Saat Jodoh Belum Juga Datang!

Gambar
Insecure  adalah perasaan merasa tidak aman atau bahkan semacam ketakutan, keraguan dan kurang percaya diri, atas sebuah target atau keinginan yang ingin dicapai dengan berbagai usaha. Insecure bisa melanda siapa saja. Tak terkecuali orang dengan tingkat kepercayaan diri yang cukup tinggi sekalipun. Sekalinya insecure, ya udah,,,, Tapi tenang aja ma men ma girl, insecure itu normal kok. Asal jangan berlebihan pada frekwensi penggunaan sehingga mempengaruhi aspek-aspek dalam hidup, seperti fisik, kesehatan, pendidikan ataupun pekerjaan. Nah,,, Gimana ceritanya kalo insecure soal jodoh dan sekutu-sekutunya? Don't worry be happy sobat! Santai aja, tak perlu seserius itu ngurusin ke insecure an kalian, apalagi tersangkut paut soal jodoh . Kalian sudah berada di laman yang pas.  Sesuai tagline situs ini,  mengatasi kemelaratan hati, kemiskinan cinta dan fakir asmara. Kujanjikan sebuah solusi berbahan dasar kebenaran. Baca saja hingga tuntas, maka dijamin insecure kalian soal jodoh akan

Tanda Kalau Kamu Cuma Jagain Jodoh Orang

Gambar
Udah bertahun-tahun pacaran, lalu putus,,,,? Sedih amat hidup lo. Itu kisah cinta apa sinetron indosiar,,,,? Sini cerita! kolom komentar boleh lo isi. Gimana ceritanya? Pacaran lama-lama lalu ujung-ujungnya cuma jadi penonton story ? Apa lo nggak nyadar selama ini cuma jagain jodoh orang? Ferguso,,ferguso, gua bilang juga apa, nyari yang membuat senang itu banyak, tapi yang membuat kita yakin itu tergantung  tata kelola hubungan lo. Sudahlah! Dari pada halu nggak jelas, mending  baca ini sampai tuntas. pexel.com Saat angan menemukan tambatannya, saat itu pula deklarasi cinta mulai ditulis. Sang  pelaku kerusuhan hati akan menggelar demonstrasi besar-besaran , mengumandangkan hasrat-hasrat bergelora yang mengusung aspirasi harap nan berkualisi dengan kecemasan. Tuntutan hati agar dipertemukan dengan cinta memaksa lahirnya gerakan penaklukkan hati di partai kaum pecinta. Aspirasi hati untuk mengentaskan kemelaratannya akan cinta, harus diperjuangkan meski dengan darah dan

8 Type Cowok Yang Bikin Damage Hati Wanita

Gambar
Cowok keren di mata wanita bila, seperti ini, seperti itu, harus begini dan harus begitu, tak begini juga tak boleh seperti itu. Tidak ada patokan resmi sesungguhnya bagi wanita, meng kategorikan cowok hingga bisa dinominasi kan keren atau bahkan memiliki unsur damage bagi hati mereka dalam kadar yang luar biasa.  pexel.com Kecenderungan wanita yang menilai cowok tanpa menggunakan logika atau bahkan hati, dan nyaris hanya sekedar secara kasat mata, menimbulkan ragam jawaban dan argumen yang senantiasa meninggalkan celah penasaran di kepala pria. Akan lahir berjuta opsi jawaban bila wanita ditanya "menurut kalian cowok keren dan yang bikin damage itu seperti apa,,? Akan menyita banyak perhatian pria atas semua jawaban wanita yang kebanyakan tak mengurus kejujuran dalam utas jawab mereka. Wanita terlalu rapuh dengan rasa kagum, sehingga menjawab se adaya saja, se kena nya saja, terlebih ada pula yang menjawab secara percuma dan tak memiliki unsur analisa hati. Mungkin