Mood Booster Terbaik Pasca Putus Cinta

Mahalova - Hidup tidak saja menawarkan senang hati dan bahagia dalam takaran over dosis. Adakalanya hadir badai prahara tingkat menengah menawarkan sebuah rasa, biasa kita menyebutnya bad mood. Tapi hal ini bisa diperbaiki dengan satu perangkat lunak logika yang menyenangkan, kita memanggilnya mood booster.

Apa sih Mood Booster Itu?


Mood booster adalah diksi dalam bahasa inggris yang terdiri dari dua suku kata, mood dan booster. Mood dapat diartikan perasaan atau suasana hati. Sedangkan booster berarti pendorong atau pendongkrak. Jadi bila digabung secara harfiah dapat kita definisikan. Mood booster adalah sesuatu yang bisa mengembalikan rasa senang, ceria dan bersemangat lagi setelah mengalami kejadian buruk.

Mood booster bisa berangkat dari hal-hal sepele seperti mendengarkan musik dan membaca. Namun bukan itu saja, mood booster bisa juga berasal dari orang lain. Orang terdekat yang memiliki cerita penghantar galau ke tepian angan. Canda serta kelakarnya laksana embun penyejuk di tengah gurun gersang. Maka gelar tukang mood booster layak disandangkan ke pundaknya.

Mood Booster Pasca Putus Cinta

Sebenarnya tidak salah bila mengkategorikan musibah putus cinta sebagai petaka lumayan berat dalam hidup. Nyatanya hampir setiap manusia yang dilanda putus cinta cukup sukses berwacana tentang kepedihan hati. 

Putus cinta sukses mengambil alih keceriaan. Rasa sayang dan cinta hasil olahan mantan bermanuver ria jadi dendam kesumat asmara. Apalagi bila diputus secara sepihak dan semena-mena. Mana lagi sayang-sayangnya. Ternyata dia kang ghosting penjahat harapan.

Sakit dan kecewa ditinggal mantan sebenarnya bukan kali ini saja menyumbang kegabutan. Esok hingga lusa yang akan datang ia masih berpotensi menguras air mata hingga debit tak terhitung jumlah.

Karenanya di musim seperti ini, hati butuh penguat asa. Pendobrak kegalauan karena putus cinta. Apa saja yang bisa jadi mood booster di kala putus cinta? Berikut mahalova merangkumnya untuk Anda.

Let's check this out!

Mood Booster Terbaik Pasca Putus Cinta

1. Menangislah

Tak ada yang salah dengan ritual menggelontorkan air mata ini. Menagis dapat menghilangkan sesak di dada serta melegakan perasaan. Tak terkecuali tangis putus harapan ditinggal kekasih. Tangisan butuh jua diperdengarkan tak perlu lama dan berlarut-larut.

Dengan hadirnya tangis sedih maupun penyesalan, beban duka cinta 

2. Hang Out Bersama Teman 

3. 


Share this:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Rahasia Pria Yang Jarang Diketahui Wanita

Jodohku Siapa?

Makna Pernikahan : Pembuktian Cinta, Tradisi Atau Bullshit?