10 Rahasia Wanita Yang Perlu Diketahui Pria

Rahasia wanita yang perlu diketahui pria apa saja? Tenang brother! Kita akan kupas tuntas di tulisan ini demi berkurangnya pasokan fakir asmara di muka bumi. Rahasia wanita yang tak perlu dirahasiakan apalagi untuk pria si penghamba cinta.


Wanita bukan hanya Cinta Laura. Menceritakan mahkluk jenis ini tentu saja sungguh mengasyikkan, terutama bagi kaum adam penganut genre maskulinitas. Pokok bahasan tentang wanita dan segala adat istiadatnya selalu hadir di ranah imagi tanpa tepi sang pria. Teturama bagi golongan yang masih belum terjual laris di pasar asmara, alias jomblo cap kereta kuda.


Bercerita tentang wanita, berkhayal bahkan hingga bermimpi adalah rutinitas imaginasi pria yang terkadang tak jarang terjangkit nafsu birahi yang membara. Seolah-olah mereka tak paham arti sebuah proses kesabaran dalam meluluh lantakkan perhatian si jelita.




Wanita Sering diumpamakan rembulan. Indah, berseri, merona dan sungguh sedap dipandang mata. Terkadang pria tidak bisa berbuat banyak, bila saat mencium aroma wangi wanita saja lebih syahdu dari wangi bunga, sang pria bisa apa ?  selain mabuk kepayang bukan kepalang.


Wanita tak pernah lelah membangkitkan rasa kagum. Mungkin karena indahnya nyata dan tak terkontaminasi rayuan gombal si kucing garong.


Wanita selalu bisa menempatkan diri mereka di sudut paling terang sebuah rasa perhatian. Entah mereka sengaja atau hanya pura-pura, namun yang pasti, karena ulahnya hati si pria porak poranda.

Begitu digdayanya pesona wanita di mata pria. Lembut dan gemulainya sungguh sakti mandraguna membius hati pria untuk jatuh cinta. Pria sehat jasmani dan rohani tak butuh banyak alasan untuk jatuh hati pada indahnya sang hawa. Bahkan mereka rela melakukan apa saja demi berlabuhnya hati di dermaga cinta seorang wanita.


Namun di balik indah dan pesona tiada tara. Wanita juga menyimpan segunung misteri berjuta tanda tanya. Mereka sejujurnya insan tuhan yang terkadang keras hati dalam kesesatan langkah. Mungkin wajar adanya, karena hadirnya mereka dicipta dari tulang rusuk sang Adam. Tulang rusuk yang bertekstur keras dan bengkok. Bila dipaksa untuk lurus, niscaya pasti akan retak lalu patah.


Jadi jangan sembarang mengolah rasa dengan wanita. Kelembutan mereka bukan hanya sebuah modal utama meraih cinta, namun terkadang bisa berubah jadi senjata mematikan, yang mampu membunuh pria dalam kekaguman dan rasa cinta yang tak terucapkan.


Dibalik semua arah sisi gemulainya seorang wanita, ada rasa dan sifat terpendam. Tak semua pria mampu mendefinisikan secara sempurna. Sebab itulah pria tak pernah sukses dalam urusan memahami sifat wanita paling dalam.


Bila anda seorang pria tulen, yang masih mengidap sejuta sangka dan tanda tanya dibalik misteriusnya seorang wanita. Saya pastikan, anda telah berada di laman yang semestinya. Fakta berikut akan membawa anda, menyelami segenap genangan rasa dan sifat nyata seorang wanita. Bukan mengada-ngada, tapi fakta sesungguhnya.


10 Rahasia Wanita Yang Perlu Diketahui Pria


1. Wanita Tidak Suka Dibanding-Bandingkan Terutama Masalah Fisik (Body Shaming)




Ini dia rahasia perdana wanita yang perlu diketahui pria. Problematika hidup seorang wanita tak pernah jarang bahkan selalu bersentuhan dengan masalah penampilan dan bentuk tubuh atau fisik. Wanita sangat tidak mampu membangkitkan rasa percaya dirinya apabila memiliki masalah dengan fisik dan bentuk tubuh.


Walau sejujurnya mereka tak pernah paham. Bahwa tak semua pria menilai layaknya seorang wanita untuk dijadikan tambatan hati tergantung dari aspek penampilan ataupun bentuk tubuh.


Meski setulusnya, kebanyakan pria selalu terpanah asmara dan tergoda dengan wanita berkulit putih, mulus, bahenol dan sexy.


Namun bukan itu saja sesungguhnya. Masih banyak kriteria lain yang ditetapkan pria sebagai syarat tak mutlak untuk mendapatkan seorang pendamping. Banyak juga pria yang jatuh hati pada wanita berambut panjang, keibuan, feminim, berkerudung, pintar dan smart, nyambung bila diajak ngobrol, atau boleh juga dipakai istilah generasi milenial abad ini, yaitu se frekwensi.


Bila telah mendapati wanita dengan  ciri diatas, pria sudah tak peduli lagi dengan penampilan dan bentuk fisik seorang wanita. Mungkin saja pria menempatkan itu pada kriteria urutan delapan puluh tiga.


Mungkin karena tak pernah mau faham dengan sikap dan isi hati seorang pria. Banyak wanita masih berlomba-lomba membentuk sebuah prioritas utama dalam dirinya, untuk selalu mengedapankan sisi penampilan dan ke seksian tubuh. Insecure, itu pameo mereka.


Mereka acap kali risih dengan bentuk tubuh tak ideal. Apapun akan mereka lakukan demi terpenuhinya hasrat betina. Dan jangan coba-coba membanding-bandingkan mereka soalan bentuk tubuh. Angkara murka mereka otomatis akan berubah dari mode silent sebelumnya.

Atau segenap cerca dalam diam mereka yang tak menyapa. Akan melalui seluruh pintu keakraban lalu menguncinya dari dalam. Mereka akan diam dalam marahnya. Karena wanita tak pernah rela untuk dibanding-bandingkan, apalagi masalah penampilan dan bentuk badan.


So, Jangan gagal paham bro!


2. Paling Tidak Suka Dimarahi Dan Lalu Didiamkan




Bila belum resmi jadi milikmu seutuhnya, jangan marahi anak gadis orang sobat! Hati mereka lembut dan tak akan sanggup berpapasan apalagi bertegur sapa dengan kerasnya hardik dan bentak seorang pria.


Mereka selalu tertular akan rasa nyaman dan perlindungan. Mengidapnya adalah simbol kekalahan hati tanpa syarat bagi wanita yang jatuh cinta. Sikap pemarah pria yang tak bertanggung jawab dengan sedih hati perempuan, akan menempatkan pria di urutan teratas daftar alergi sifat yang mereka hindarkan.


Saat mengasuh cinta dengan seorang wanita, pria sebaiknya membuang jauh sikap pemarah dan arogansi. Wanita sangat gampang terlukai hatinya dari cerca dan murka.


Walau tak sepenuhnya pria sama. Ada juga golongan taat azas cinta, yang tak pernah mencuatkan amarah dan rasa kesal lewat cara frontal yang langsung terindeks hati wanita. Mereka cenderung diam dalam kesal dan marahnya. Tak berucap kata bernada tinggi. Namun diam dalam sejuta amarah.


Sama saja brother,,,,,,,


Dimarahi dan didiamkan, adalah pilihan paling anti bagi wanita. Mereka tak pernah lelah dalam upaya mengoleksi perhatian, dan bila dapat teguran bernada tinggi, jantung hatinya seperti menderap rasa ingin menangis.


Tak berbeda jauh dengan "ke-diam an" pria yang meregang murka. Eksistensi wanita dalam mendapatkan perhatian bahkan sanjungan, akan mendapat lawan berat dalam sikap diam seorang pria. 


Baiknya, jangan marah dan diamkan mereka, niscaya hatimu akan selalu ramai dengan canda dan hangat dekapnya.


Bila ada persoalan untuk diperdebatkan dalam cinta. Ajaklah wanitamu bicara lewat jalur hati. Amarah dan makian justru akan menambah persoalan. Dan jangan pernah lelah meluangkan waktu, demi menyumbang rasa kagum dan perhatian. Itulah sesungguhnya yang mereka harap dan inginkan.


3. Kalau Lagi Kangen Dan Butuh Perhatian, Suka Marah-Marah Gak Jelas




Benar gak sih?


Jujur, untuk poin ini, saya terpaksa merelakan sedikit waktu luang demi me riset dan survey kecil-kecilan, untuk sebuah keabsahan data yang tersaji. Dan taukah kalian, dari orang-orang terdekatku yang bergender perempuan, rata-rata mereka meng amin kan dan sepaham dengan point ini.


Ternyata wanita gitu ya,,,,,,, ?


Sungguh sedikit diluar dugaan logika pastinya. Entah teori atau rumus apa yang tertanam permanen di benak mereka.


Tapi kalau difikir-fikir ternyata sah-sah saja adanya. Mungkin kuantitas mutlak egoisnya seorang wanita terpampang nyata dalam sikap ini. Mereka juga berhak memendam rindu pada pujaan hatinya, dan mereka juga berhak mendapat perlakuan spesial dalam bentuk perhatian, karena telah memberi percaya dan merelakan hatinya dipersunting cinta si lelaki.


Namun sayangnya, kebanyakan wanita tak jujur dengan rasa rindu yang mendera serta tak tulus meminta akan sebuah makna perhatian. Saat inilah pria sering gagal paham, dan tak mengutus sak prasangka, karena tak terdeteksi radar cinta mereka yang berjangkauan minor.


Lalu yang hadir setelah itu hanya raut muka masam disertai gerutuan tak bertuan, mencak-mencak serta marah tak beraturan. Kemudian pertanyaan muncul di benak pria. Apa serumit itukah lika-liku sikap si perempuan,,,,,?


Sebaiknya tak usah memaksa logika untuk memahaminya. Cukup dengarkan serapah mereka. Toh itu belum keluar koridor cinta. Biar tuhan dan wanita itu saja yang paham kebenarannya.


4. Lebih Suka Bilang Terserah Dari Pada Memperpanjang Masalah




Bagi kebanyakan wanita, tolak ukur kedewasaan pria mereka lihat saat sedang hadirnya sebuah permasalahan yang memaksa keras energi hati untuk berjibaku melerainya. Saat si pria mampu menghadirkan secercah solusi dalam resah hati ditengah pertengkaran, saat itu pula wanita makin membenamkan rasa cinta ke palung hati pria paling dalam.


Si pria telah dianggap melunasi segala tebusan dosa lamanya dalam cinta

Namun bilamana sang pria tak memiliki segenap kapasitas dan kapabilitas dalam kedewasaan sikap. Tak mampu mengurus dan menyelesaikan pertengkaran hati. Atau malah lebih memilih lari dari masalah dan tanggung jawab tak tertulis. Saat itulah pria dinilai gagal dalam upaya pendewasaan sikap.


Si pria telah dianggap menunggak hutang cinta dan rasa kasih sayang

Wanita hanya akan diam dalam kesumatnya. Jika terpaksa menjawab sebuah tanya, mereka akan melantunkan syair mainstream nan telah paten.


Terserah,,,,,,,,,,,,,


Kata abadi dalam dingin sikap wanita. Memang begitulah pilihan yang ada. Mereka tetapkan sebagai ketetapan tunggal, ketimbang merebaknya pertengkaran episode berikutnya.


5. Memilih Diam Dan Menangis Dari Pada Menceritakan Masalahnya




Memang wanita sering bercengkrama secara terbuka sesamanya. Tak ubahnya pria, untuk urusan curhat dan segala predikatnya, tentu lebih sahih bila diceritakan lewat narasi yang satu frekwensi dan satu jenis watak.


Namun banyak juga kalangan wanita lebih memilih diam dari pada mengumbar segenap keluh kesahnya. Mungkin karena aib atau sejenis persoalan limited edition. Atau hanya sekedar rasa tak ingin membebani orang lain dengan resahnya.


Wanita cenderung diam dalam segala kesusahan hati. Tak berucap satu katapun pemberi signal sempurna. Tapi mereka hanya diam dan selalu diam sambil memeluk luka dan sedih hati. Mereka sungguh terampil dalam hal ini, bahkan sungguh mahir bersembunyi. Dibalik diam wanita yang tak terusik, sesungguhnya memendam beban hati yang cukup berat.


Apakah untuk urusan ini, wanita tak meminta untuk dimengerti ?


Barangkali jawabannya masih sama seperti yang kemaren. Yang namanya wanita memiliki titah hati sejak lama, yaitu ingin dipahami dan dimengerti. Pria baiknya selalu berusaha dan mencoba, memberi arti dalam segenap sikap diam wanita, walau salah tak akan mengapa. Karena usaha pria tak pernah tak bernilai bagi wanita.


6. Kentut




Untuk urusan ini pria tak pernah alergi. Berbeda dengan wanita dan segala perangkat-perangkatnya.


Pria tak merasa berdosa dan malu bila terkentut sengaja atau tanpa sengaja di depan pasangannya.


Tapi bagi wanita,,,ini harga diri sobat. Walau dalam situasi menyerah dan tak sanggup menahan, saat terdengar suara letupan kecil tak beraturan disertai keluarnya gas h2s dengan aroma khas menusuk hidung. Mereka akan pura-pura tak tau, lalu memasang wajah polos seolah tanpa dosa dan noda.


Bagi wanita kentut adalah aib, yang dapat menurunkan taraf eksistensi dan keanggunannya. Apalagi bila terjadi di depan pria. Cukup tahan nafas dan pura-pura bego aja sobat. Lalu berlalu sesegera mungkin. Jangan buat mereka malu ulah hal sepele yang tak diundang. Karena itu lebih bijaksana dan menyelamatkan jiwa mereka wkwkwkckk.


7. Tak Pernah Terbuka Soal Mantan




Ada dua faktor yang menyebabkan wanita cenderung tertutup dengan mantan dan masa lalu cintanya.

  • Wanita memiliki masa lalu cinta yang kelam dan kelabu bersama mantannya terdahulu. Membuka kembali kenangan cerita lama hanya akan membuat wanita makin sakit dan meningkatkan derajat tingkat kesulitan hati untuk melupakan kenangan yang haram untuk diingat kembali

  • Mungkin saja si wanita adalah type penakluk cinta yang menebar pesona dimana-mana. Petualangan cinta mereka melahirkan bejuta kecewa pada deretan mantan yang terkadang tak terhitung jari. Mengulasnya kembali sama saja bunuh diri dalam cinta. Karena akan terkuak segala keburukan dan kejahatan cinta sang wanita.

Dari dua faktor tersebut dapat ditarik sebuah kesimpulan awal, bahwa wanita tak akan terbuka soal mantan dan masa lalu cintanya, karena di cerita terdahulu ada sakit dan ada rahasia yang mereka selalu mohonkan, hanya mereka dan tuhan saja yang cukup tau.



8. Sering Merasa Masih Lapar Namun Takut Dianggap Pemakan Segala



Saya sadar sepenuhnya. Poin ini sejujurnya cukup kontroversi untuk disajikan. Namun apalah daya saya yang hanya seorang blogger pemula penuh dosa, yang berpantang menghadirkan dusta dan kebohongan. Jika ada wanita yang tak terima, silahkan tinggalkan kesan pada kolom komentar. Asal sopan, saya pastikan akan lunas terjawab.


Wanita cenderung pemalu urusan selera makan. Wanita yang masih mengejar cinta selalu alergi dengan porsi makan yang tak normal. Demi gengsi, tak jarang mereka berpura-pura memenuhi selera makan seadanya.


Namun saat kesempatan ada dan tak terlacak pria, apapun genre makanan akan sukses di eksport ke lambung mereka. Dan sayangnya frekwensi makan wanita akan semakin menggila, saat terbuka peluang dan tak seorangpun ada sebagai saksi mata.


Urusan bentuk tubuh dan kegemukan, hanya cerita pembius untuk mengelabui logika pria. "aku makannya sikit aja, takut ntar jadi gendut" cerita lama yang tak pernah usang. Padahal hanya kedok untuk menutupi agar tak tercium rasa lapar mereka nan tak berkesudahan yang bersinergi dengan melahap apapun jenis makanan.


Ah wanita,,,,kalian memang ada-ada saja.


9. Selalu Ingin Terlihat Lebih Muda




Wanita type apa saja selalu familiar dan bersahabat dekat dengan urusan perawatan wajah dan tubuh. Banyak cara, treatment bahkan hingga operasi plastik adalah langkah nyata wanita agar terlihat selalu mempesona dan awet muda.


Mereka tak akan pernah hirau dengan berapapun jumlah uang yang mesti mereka keluarkan untuk sebuah ritual wajib bertitel perawatan. Lalu ditunjang lagi dengan make up dan touch up manja. Maka paripurnalah kepuasan batin wanita golongan mana saja.


Mungkin tujuan awal hanya sekedar ingin tampil lebih menarik dan memikat hati pria. Namun hasrat untuk selalu ingin terlihat lebih muda, menggandakan obsesi wanita hingga tak pernah menemukan titik jeda.


10. Selalu Ingin Dicemburui Pasangan




Cinta seorang wanita acapkali mereka bawa berbarengan dengan sifat posesif yang tak berujung. Mereka menuntut kesetiaan pasangan dalam dosis tinggi. Jika tanggung, maka akan tanggung juga rasa percaya mereka akan cinta.


Namun jika terbukti melenceng dari harapan hati. Rasa cinta wanita akan sulit untuk diyakinkan kembali ke ranah asmara.


Bagi wanita, mencinta dan memiliki harus homogen dalam satu visi hati. Tak seperti pria, yang sebagian dari mereka ada dan eksis pada rasa cinta namun hanya bahagia dalam kagum dan rela hati. Mencinta bagi sebagian kecil pria yang tak bermodal percaya diri, hanya untuk kagum dan rasa khayal tak berperikecintaan sejati.


Itulah kenapa wanita sungguh percaya diri dalam urusan membangun cinta. Terkadang siasat jitu mereka hadirkan sebagai pemuas nafsu posesifitas. 


Wanita mencoba cara untuk memikat rasa cemburu pria. Karena mereka sadar sepenuh jiwa, cemburu adalah sebuah proses validasi terhadap cinta. Jika mereka terlihat ingin disematkan dan dialamatkan cemburu yang membabi buta, itu hanya sebuah pertanda, bahwa wanita sangat berharap respon pria dalam nuansa cemburu yang tak selalu buta.


Begitulah tabiat wanita yang mungkin saja tak semua pria bisa menduga. Wanita dengan segala peninggalan leluhurnya kadang sulit diterka arah maunya.


Bagi wanita, memahami mereka fardu 'ain hukumnya untuk pria. Jika ingin selamat sentosa, bahagia, makmur, dan sejahtera dalam cinta, pria hanya layak mencoba dan berusaha, dan yang penting usaha. Karena setiap usaha pria tak pernah tak bernilai bagi wanita.





M💕💕E💕💕S
 














Share this:

Komentar

  1. terserah ini mantra ajaib bagi wanita ya, sama marah2 gak jelas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya begitu. Kadang sakti mandra guna.haha.makasi sudah mampir ibu.🙏

      Hapus
  2. Wanita emang susah dimengerti hha

    Salam dari saya Blog Jendela Rahman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal Mas Rahman.
      Nanti saya pasti berkunjung

      Hapus
  3. Ada poin yang sudah saya ketahui ada juga yang belum tapi ketika saya cocoklogikan dengan pengalaman pribadi ketika interaksi dengan wanita, ternyata ya memang benar begitu adanya contohnya nomer 3, uwekeke. Mengerti dan memahami wanita memang bukan hal yang mudah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begitulah wanita mas bro, sungguh rumit untuk dipahami,
      Btw terimakasih sudah mampir dengan cocokloginyan,haha🙏

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Rahasia Pria Yang Jarang Diketahui Wanita

Apa Itu Stashing Dalam Hubungan Kenali Tanda-Tandanya

Kejantanan Pria Dapat Diukur Dengan 5 Hal Ini