Badboy vs Cowok Baik-Baik

Badboy vs good boy = pesona vs kharisma

Rasanya kalau kita bahas secara serius dan full konsentrasi, judul diatas tidak bakalan menarik untuk kita ulik-ulik apalagi kitik-kitik. Mending santai, rileks biar sedikit manis, gak masalah, yang penting setia


Untuk itu, atas nama keadilan bercita rasa cinta, mari kita bahas tuntas secara selow but sure dari sudut pandang paling netral se netral-netralnya. Setidak-tidaknya netralitas versi penulis.


Cowok.
Zaman kakek nenek kita dulu barangkali belum ada istilah ini, orang-orang zaman baheula cenderung suka dengan kata aslinya yaitu laki-laki atau pria, atau juga ada yang memberi label jantan.


Walaupun sudah dilakukan penelitian mendalam namun tidak ada fakta dan bukti-bukti sejarah yang menerangkan kapan istilah cowok ini mulai digunakan. 


Nihilnya fakta sejarah ataupun peninggalan kuno sabagai bukti untuk dijadikan tolak ukur, menjadikan hal ini terlalu bias untuk dipublikasikan. Walau dengan cara memaksa akal sehat dan logika sekalipun, belum tentu didapat konklusi untuk menyibak misteriusnya istilah ini. 


Bahkan laki-laki sekaliber Alexander The Great pun lebih memilih menyibukkan diri dengan urusan asmaranya bersama Cleopatra, ketimbang mengurus istilah tak baku ini.


Barangkali satu-satunya cara terlogis bisa ditempuh adalah dengan memanggil doraeman. Dengan kantong ajaibnya mungkin bisa dikeluarkan mesin pencari. Kapan istilah ini mulai eksis pasti bisa diusut. Atau mungkin mesin pengatur waktu, supaya kembali ke masa lampau. Pastinya bukan untuk mengulang sejarah mantan.


Tapi,ya sudahlah, khayalan tingkat nobitanya kita lupakan saja. Mari kembali ke realita.


Cowok, merupakan sejenis spesies mahkluk hidup dalam wujud manusia yang hidup di zona goldilock. Di sebuah planet, dimana planet ini merupakan planet bebatuan yang mengandung oksigen dan air. Orang kita menyebutnya planet bumi, gak tau kalau orang afrika selatan bagian utara menyebutnya planet apa. Kalau kepingin tau silahkan tanya mbah google saja (yang ini hanya sekedar memperpanjang narasi).


Apa sih istimewanya spesies satu ini? Sehingga begitu penting untuk dibahas dan diangkat jadi sebuah judul tulisan atau artikel?


Kalau difikir sih tidak penting-penting amat, cuma sedikit menggoda dan menggelitik jiwa. Terutama bagi kaum hawa. Jika ditanya, pasti kaum ini akan menyangkalnya. Tapi pada kenyataannya di mata mereka cowok merupakan mahkluk tuhan paling sexy, dan Mulan Jameela tidak menyangkalnya. Jadi, bagi cowok-cowok, anda boleh sedikit berbangga tapi jangan sampai jumawa dan besar kepala.


Sekarang mari kita bagi atau klasifikasikan si cowok ini. Supaya tidak terlalu banyak dan melelahkan cukup dua saja. Walaupun pada kenyataannya banyak istilah atau sebutan bagi cowok terutama di era pandemi ini. Ada yang menyebut cowok/laki-laki kardus, cowok presto atau tulang lunak, cowok setengah mateng, cowok bucin, adalagi sebutan sugar daddy/papah gemes, cowok galon dan terakhir cowok ramah lingkungan.


Diantara sekian banyak sebutan bagi sang cowok kita tidak akan menganalisanya satu persatu namun bila memungkinkan di laman selanjutnya tapi saya tidak janji.


Dua jenis cowok dimaksud adalah cowok badboys dan cowok baik-baik. Neng-eneng, mba-mba, atau kamu nona manis yang lagi  sendiri suka yang mana? Boleh pilih salah satu. Bukan dua-duanya. Karena sejatinya mereka bukan undian atau quisioner pilihan ganda.


Sebelum lanjut, baca juga tulisan saya tentang cowok  8 Type Cowok Yang Bikin Damage hati wanita


Cowok Badboy

Jenis ini biasanya lebih peduli akan penampilan, terkadang sedikit eksentrik sehingga terlihat macho dan keren di mata kaum hawa. Namun tidak sedikit pula yang urakan atau cenderung tak terurus. Habitatnya adalah pergaulan, yang menyebabkan mereka jarang di rumah dan kebanyakan di jalan. 

Logikanya cenderung dangkal ini menandakan mereka sering tak jauh dari masalah. Masalah apa saja tak terkecuali masalah perhatian.


Keunggulan cowok type ini ketimbang seterunya adalah pada pesona mereka. Bagi mereka, menaklukkan hati seorang wanita bukanlah hal yang sulit, ibarat kata sekali kedipkan mata dua tiga wanita klepek-klepek. Absurd gak sih?


Mereka kebanyakan digilai kaum hawa. Barangkali karena faktor penampilan yang good looking, atau memang karena cowok badboys lebih gampang diarahkan masuk ke ranah pergaulan.


Inilah yang sangat mengherankan bagi seterunya si goodboy alias cowok baik-baik. Bagi mereka badboys itu nakal, jahat dan berpotensi menyakiti, tapi kenapa wanita lebih cenderung suka pada mereka? Anda kaum hawa yang tau pasti jawabannya. Atau mungkin karena pesona mereka membuat mata anda buta. Atau juga barangkali karena anda kaum hawa merasa bisa lebih bangga jalan disamping mereka dan memperkenalkan pada kolega-kolega. atau bahkan hanya demi satu kata cowok lu keren ya,,.
Hmm,,,entahlah,,,itu  sih sah-sah saja.


Cowok Baik-Baik (goodboy)



Cowok type ini cenderung berpenampilan rapi namun biasa-biasa saja jauh dari kata kekinian. Kalaupun ada yang berani tampil beda, itu hanya segelintir dan sebagian kecil saja.


Bagi mereka penampilan nomor tujuh puluh tiga, ada yang lebih mereka skala prioritaskan ketimbang sekedar penampilan. Habitnya adalah rumah, kantor, mushola, bahkan pustaka. 


Kecenderungan seperti inilah yamg membuat mereka tak memiliki daya saing dalam menaklukkan dunia asmara. Kaum hawa tak tertarik dengan aliran mainstreamnya. Kalaupun ada hanya sebagian kecil, bisa jadi karena putus asa dan tidak ada pilihan. 


Atau karena kharisma?  Karena cowok jenis ini senjata utamanya adalah kharisma, bagi mereka kharisma lebih agung dari pada sebuah pesona.


Badboy vs Goodboy bisa diartikan pesona vs kharisma.


Saat mereka sedang melakoni peran dalam eksistensi keramaian. Mereka cenderung pasif dan tak menonjolkan diri. Akan tetapi banyak dari mereka dalam kepasifannya berpeluang menebar sejuta pesona bagi wanita yang tak sembarang.


Cowok baik-baik identik dengan sebutan cowok rumahan. Namun tak berarti mereka anti dengan ruang bernama pergaulan.


Hanya saja, ranah pergaulan tempat mereka diami, berada pada level ke eleganan cukup tinggi, setara dengan tingginya rata-rata intelektual mereka.


Cowok baik-baik adalah simbol sebuah peradaban yang berbalut intelektual yang sedikit ada pondasi arogansi di dalamnya.

Pada ruang dan forum-forum tertentu mereka akan menyibak kedahsyatan akal dan fikiran, hingga semua orang berdecak kagum.


Jadi, berbaik-baiklah dengan mereka! Niscaya siapapun yang mendekat layak pula bermandi nilai kebaikan yang luhur.


Mungkin cukup itu saja analisa tentang cowok type baik-baik ini, jika dilanjutkan takutnya saya jadi baperan sehingga tulisan ini jadi sangat subjektif. So, thats all.


Itulah perbandingan cowok badboys versus cowok baik-baik. Segala sesuatunya saya bahas secara umum berdasarkan sudut pandang saya sendiri. Tidak menutup kemungkinan ada variance sifat atau ciri-ciri lain. Dan tulisan ini tidak saya dedikasikan pada individu tertentu, ini berasal dari fikiran dan setelah itu mengalir begitu saja, jangan nilai salah benarnya kecuali anda guru atau dosen blog.


Semoga bermanfaat bagi anda yang belum berpasangan atau belum menetukan pilihan pendamping hidup untuk masa depan. 


Pilihan ada ditangan anda, saran saya, jangan pilih yang suka menabur janji dan tebar pesona apalagi yang banyak kepentingan dibelakangnya, pilihlah yang berfihak pada kebaikan dan nurani, yang rela berjuang dan menempatkan anda dibarisan terdepan di hatinya, wassalam.




M💕💕E💕💕S











Share this:

Komentar

  1. kalo badboy mungkin yang oke kaya mas boy :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mba shinta, dah mampir dan komen, actually its my first comment. Buat mba q yang mana aja deh

      Hapus
  2. Haha cukup mencerahkan Mas.

    Btw Mas yg punya blog tetmasuk yg mana? 😂☺️

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih tlah berkunjung mas bro.yang punya blog cow baik-baik, agak semi2 badboy, haha😂

      Hapus
    2. Mungkin bisa dijelaskan apa itu semi Mas? 🤣

      Hapus
    3. Wah, bisa diartikan (agak) sedikit mengarah ke badboy gitu mas bro.😂.kenapa aku jadi kikuk ditanyain senior.

      Hapus
  3. kayaknay bagus perpaduan badboys dan cowok baik2 , sepertinya ada deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya bakal lebih sempurna,karena ada dua sisinya

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Rahasia Pria Yang Jarang Diketahui Wanita

Apa Itu Stashing Dalam Hubungan Kenali Tanda-Tandanya

Kejantanan Pria Dapat Diukur Dengan 5 Hal Ini