8 Type Cowok Yang Bikin Damage Hati Wanita

Cowok keren di mata wanita bila, seperti ini, seperti itu, harus begini dan harus begitu, tak begini juga tak boleh seperti itu. Tidak ada patokan resmi sesungguhnya bagi wanita, mengkategorikan cowok hingga bisa dinominasikan keren atau bahkan memiliki unsur damage bagi hati mereka dalam kadar yang luar biasa. 


Pria bikin damage hati wanita
pexel.com

Kecenderungan wanita yang menilai cowok tanpa menggunakan logika atau bahkan hati, dan nyaris hanya sekedar secara kasat mata, menimbulkan ragam jawaban dan argumen yang senantiasa meninggalkan celah penasaran di kepala pria.


Akan lahir berjuta opsi jawaban bila wanita ditanya "menurut kalian cowok keren dan yang bikin damage itu seperti apa,,?

Akan menyita banyak perhatian pria atas semua jawaban wanita yang kebanyakan tak mengurus kejujuran dalam utas jawab mereka. Wanita terlalu rapuh dengan rasa kagum, sehingga menjawab se adaya saja, se kena nya saja, terlebih ada pula yang menjawab secara percuma dan tak memiliki unsur analisa hati.


Mungkin tolak ukur yang beraneka ragam pesona rasa, tak mampu menelurkan fatwa sahih dari binal emosi kagum seorang wanita. Jika dalam keadaan terdesak dan dipaksa menjawab, ala maak,,,tinggi sekali kualitas kata keren di mata mereka. Cowok keren itu setia, berbudi luhur, rajin ibadah, bertanggung jawab dan bla,bla,bla. Si penanya jadi diam menganga tak sadar kapasitasnya terkangkangi.


Dalam konteks ini, bolehlah dibilang bahwa cewek terlalu kurang ajar dengan testimoninya. Mempermainkan harap pria yang berisi ekspektasi sederhana, se sederhana skil mereka mengolah rasa di industri cinta. Mempekerjakan seluruh tenaga mengangkat harkat dan martabat cinta ke gerbang persaingan dunia asmara, akan hancur seketika saat berpapasan dengan jawab durjana si wanita penuh pesona.


Cowok yang dibilang juga pria bin laki-laki,  hanya bisa mencoba kemasi hati mereka kembali untuk memulai lagi merajut asa. Ter underdog di dalam makna kata keren, menempatkan pria diposisi paling dangkal rasa percaya diri. Sungguh jahat jawaban terbengkalai seorang wanita.


Walau mesti disadari juga, tak semua wanita punya patokan high level dalam mendefenisikan kata dan melabeli pria dengan pangkat keren dan membuat damage hati . Ada juga kok sekawanan mereka yang berani menawar istilah keren lewat rasa dan tindak-tanduk. Bukan tampilan luar pria, bukan juga pesona ataupun kharisma. Tak peduli pria itu badboy atau goodboy, kadang kalau hati wanita sudah bilang keren, ya,,,keren aja. Tak usah tanya kenapa dan jangan harap lagi argumen yang lebih detail. Nurani mereka terlalu sibuk untuk mengurusi hatinya yang sungguh-sungguh damage tak terkira.


Maka, demi merapikan arsip-arsip cinta dalam lemari khasanah asmara, tulisan ini mencoba menjadi jembatan dan katalis sempurna, hingga mampu menggagas arti dan makna sesungguhnya. Sudut pandang yang netral adalah alat utama, hingga tak akan lahir kebohongan dan hoax tak bernilai guna, terutama bagi hati yang merindukan cinta. Hati yang berharap datangnya cinta, atau hati yang rindu berusaha mencari penghuni tetapnya.


8 Type Cowok Yang Membuat Damage Hati Wanita Versi MAHACINTA


1. Pria Yang Selalu Menjaga Penampilan Dengan Bentuk Tubuh


Tak perlu diperdebatkan lagi. Sumber ini adalah isi nurani wanita paling dalam. Decak kagum mereka akan melampaui dosis saat terkesima dengan sajian pemandangan badan berotot kekar, kokoh, dada bidang dan kaki atletis bak tugu monas setahun jadi. Kelakar syahwat mereka akan sengaja terunduh menari liar di sudut mata yang tak berucap. Mereka lalu gigit jari geregetan menahan nafsu liar harapan yang menggebu.


Si pejantan berbody goals akan jadi tontonan gratis yang menghibur debar jantung si nona. 

Tak sedetikpun mereka kan berpaling, nikmati dan manjakan mata betinanya. Bila telah berlalu, segunung cerita halu khas dunia wanita akan hadir di story sosial media mereka, atau bahkan dalam cengkrama kolam kehidupan yang berisi ghibah renyah dan canda tawa.


Lalu si pria kerempeng yang defisit grafik kenaikan berat badan bisa apa,,,,? tenang brother, masih ada celah bagi kalian. Baca saja hingga tuntas.


2. Romantis


Wanita yang belum menemukan pasangannya kadang hidup dalam dongeng cinta dan dunia fantasi seperti tergambar dalam cerita novel ataupun film-film romantis. Khayalan mereka acap terdoktrin dari kisah ksatria berkuda putih atau pangeran tampan dari kerajaan cinta.


Kisah dan cerita romantis sering sukses mengangkat halusinasi wanita yang tak pernah istirahat melansir harap untuk dipertemukan cinta. Sosok pria romantis dalam dongeng cinta adalah favorit hati mereka sejak lama. Pria yang membawa seikat bunga dan sekotak coklat cinta adalah gambaran yang sering hadir di mimpi wanita.


Sehingga wajar, banyak wanita  begitu tergoda dengan daya pikat pria yang mampu ber romantis ria dalam kadar kesungguhan yang sedap rasa. Wanita akan klepek-klepek manja dibunuh rayuan maut dan gombalan dua puluh empat karat. Bila imbuhannya adalah seikat kembang tanda cinta nan menggelora, sempurna sudah takjub mata dan hati seorang wanita. 


3. Humoris


Nilai kenyaman adalah salah satu tolak ukur wanita dalam menjatuhkan hati dan menetapkan cinta pada seorang pria. Pria yang berpotensi mengundang tawa renyah mereka hingga melang-lang buana seantero jagad merupakan salah satu skala pasti yang membuat mereka nyaman. Bukan hanya secercah senyum mereka yang akan hadir mengisi absen rindu, tapi sebukit bahagia dalam canda gurau pelipur lara kerontang.


Mungkin wanita merasa tersanjung tujuh kali lipat saat hati mereka dihibur kelakar pria yang mempunyai sense of humor level atas. Atau barangkali si wanita hanya ingin tertawa lepas untuk terhindar dari segala rumitnya kisah hidup mereka. Lalu menyimpulkan makna bahwa, si aktor komedian cinta telah dianggap sukses membuat damage hati mereka hingga hancur lebur dan lumat tuntas.


Satu yang pasti dan tak terbantahkan hanyalah sebuah kesimpulan awal, bahwa wanita sangat nyaman berada disamping pria yang mampu membuat mereka jujur tertawa tanpa beban. Hati mereka akan kerasan dan tak mau beranjak pergi. Jika pria mampu memikul titah itu, seberapa damage nya hati mereka, tak perlu dikaji lebih dalam lagi. Lamar saja hatinya yang masih berserakan, kata penolakan akan mereka haramkan.


4. Pria Penyayang Anak Kecil



Pria type ini sungguh-sungguh dan sungguh-sungguh bikin damage hati wanita hingga tak berbentuk. Tak akan ada satu single lady pun yang bakal mengajukan mosi tidak percaya dengan pernyataan ini. Tak ada pula diantara mereka yang akan menjadwal rencana perdebatan dengan judul sesuai poin ke empat. Jadi, bolehlah dianggap valid no debat.


Pemicu utama adalah kenangan awal rata-rata wanita, yang mentasbihkan julukan pria sempurna dalam sosok seorang ayah yang mereka kenal sejak awal berkembangnya akal. Jatuh cinta pertama seorang gadis ada dalam sosok seorang ayah yang memilik nilai sempurna kasih sayang di mata wanita. Sosok yang berwibawa dan melindungi, serta atap bagi setiap cucuran tangis mereka yang dipermainkan dunia.


Begitu sempurnanya kadar cinta seorang ayah di mata para wanita. Pria manapun tak akan ada yang mampu bersaing. Lalu hanya pada mereka yang mampu menyamai derajat cinta sang ayah, mereka yang memiliki nilai kasih pada anak-anak kecil, penyanyang dan candu bermain bersuka ria dengan anak kecil, di motif dan modus seperti itulah wanita serasa menemukan sosok seorang ayah dan mereka akan jatuh cinta dalam arti sebenarnya.


Pria yang suka bermain dan penyayang pada anak kecil, akan dihadapkan pada kejujuran wanita, yang tak akan ragu menyatakan damage hatinya level akut.

5. Pria Stay Cool


Pria jenis ini tak pernah terkesan tergesa-gesa dalam sikap dan tindak-tanduk. Ketenangan yang mereka miliki bersumber dari kedewasaan yang elegan. Mereka tak banyak menghabiskan energi dalam bicara tapi lebih pada aksi nyata penuh tanggung jawab.


Mereka digilai jiwa betina perempuan mana saja, yang penasaran dengan misteriusnya si pendiam.  Mereka tak butuh banyak usaha meratakan dengan tanah kagum wanita. Makin mereka bersembunyi dengan ke misteriusannya, maka makin damage lah hati wanita.  Lalu terkubur dalam kata penasaran yang sungguh bejat bagi cinta.


Kali ini bukan pria, tapi si wanita lah yang mabuk kepayang bukan kepalang. Saat si pria "cool abis" tak banyak tanya,,,,wanita bisa apa ? Selain pasang aksi dan tebar pesona over kuota, berharap si dia menoleh dan menyapa, pengobat hati yang remuk redam dalam cinta dan jatuh hati.


6. Pria Yang Dekat Dan Sayang Ibu


Pria yang sangat aktif dengan cintanya pada sang bunda, bahkan tak pernah lekang perhatiannya pada ibu mereka, adalah pria yang menjunjung tinggi harkat dan martabat wanita ke tempat paling tinggi dan paling mulia. Di mata pria jenis ini semua wanita sama derajatnya dengan insan yang telah melahirkannya. Kesetaraan hormat dan kasih sayang, bahkan kesetaraan dalam memuliakan,  mereka tempatkan sama bagi setiap wanita.


Wanita terpilih yang memenangkan cinta pria ini, tak akan diragukan statusnya sebagai wanita paling bahagia di muka bumi. Hangat santun dan tutur berkelas penuh sabda kasih, akan membuat mereka bermandikan cinta di setiap helaan nafas.

Dan tak salah lagi, pria inilah yang teramat sukses memporak porandakan hati wanita hingga damage nya tak terhitung jumlah kerugian. 


7. Pendengar Dan Teman Cerita Yang Asyik


Wanita selalu ingin di dengarkan, dan ini berbanding lurus dengan ingin mereka yang selalu mengharap dimengerti. 

Walaupun sejujurnya wanita hanya ingin bercerita tentang hal-hal yang mereka anggap sedap di rasa hati dan memuaskan nafsu perghibahan semata, namun mereka adalah pencari bakat pendengar terbaik. Mereka juga akan terlalu egois dengan tema cengkrama yang mereka atur dan arahkan jalan ceritanya sendiri dan full otority.


Tak jarang pria budiman tersesat dalam dongeng panjang yang sama sekali tak melelapkan dari wanita berbibir penuh pesona dan sungguh sensual. Keterpaksaan kadang berubah menjadi kebiasaan asal sabar dan punya telingga yang memiliki kekebalan tangguh akan polusi suara. Lama ke lamaan antibody pendengaran pria akan menanjak tajam karena sudah terbiasa atau karena butuh cinta.


Tapi tenang saja ma men, hadiahnya akan ada di ujung cerita. Bersedia menjadi teman cerita yang asyik bagi wanita, bahkan jadi pendengar strata ksatria cerita si nona, akan mengabulkan nilai taksir anda singgah di hatinya. Kepuasan batin mereka bercerita dan didengarkan dengan saksama, tanpa mereka sadari, akan menghancurkan pertahanan hati mereka hingga remuk redam dan damagenya luar biasa.


8. Rapi Dan Wangi


Wanita merupakan tenaga ahli dalam urusan menilai sesuatu terutama penampilan. Mereka rata-rata suka dengan keindahan, wewangian dan keteraturan. Wanita cenderung tak suka dengan pria urakan seperti tak terurus dan jarang mandi. Pendek kata, pria yang tak menguasai keterampilan dalam merawat diri dan penampilan akan sulit bersaing dalam memenangkan hati dan cinta mereka.


Pria dengan tatanan rambut rapi dan klimis, elegan dalam berpakaian serta ditunjang dengan wangi-wangian parfum, tak akan menemui lampu merah saat berada dipersimpangan hati seorang wanita. Bagi angan mereka, pria yang merawat dan sayang dengan dirinya sendiri akan mampu menularkan rasa sayang yang sama pada mereka secara langsung tanpa agen dan perantara.


Jika sudah begitu, tak mungkin lagi ada ragu dan syak prasangka, bahwa hati wanita setulusnya telah diberantakkan oleh pria pengagum rapi dan beraroma wangi. Mata dan penciuman mereka menularkan damage tak tanggung-tanggung pada hati wanita yang telah terlelap dalam kagum dan bermimpi dalam cinta.


Jadi,,,,,


Bagi pria cap kumbang kayu, janganlah terlalu rendah diri dengan ke badlooking an anda. Banyak faktor lain yang bisa diusung sebagai senjata meluluh lantakkan hati wanita. Delapan poin diatas adalah hadiah percuma dari saya. Aplikasikan saja secara optimal dan jangan terkesan memaksakan diri. Menjadi diri sendiri tetap yang utama. Lalu berlatih merenovasi sikap yang tak haram di dunia asmara adalah langkah paling bijak setelah itu.





M💕💕E💕💕S












Share this:

Komentar

  1. biasanya yang cool yg bikin penasaran ya

    BalasHapus
  2. Damagenya emang gak ngotak nih 8 tipe lelaki di atas. Apalagi kalo 2 kriteria dimiliki 1 lelaki. DUh makin gak ngotak damagenya, apalagi complete 8 in 1 huhuhuhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan diborong semua mas bro, sisain dikit buat yang lain.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Rahasia Pria Yang Jarang Diketahui Wanita

Apa Itu Stashing Dalam Hubungan Kenali Tanda-Tandanya

Kejantanan Pria Dapat Diukur Dengan 5 Hal Ini