Indikator Ketulusan Cinta Seorang Wanita

Cinta yang tulus di dalam hatiku tlah bersemi karenamu. Hati yang suram kini tiada lagi tlah bersinar karenamu.

Bagi pria dewasa, memiliki pasangan yang didamba hati dan sukses berdomisili di hati, adalah cita-cita mulia. Tak diperlukan lagi data statistik asmara dan sensus hati yang belum terurus, untuk diregistrasi dalam cinta. Kini, wilayah hati telah berintegrasi, memerdekakan diri dari belenggu penjajahan kesendirian dan kejombloan. Hati pria kini hanya butuh diyakinkan seberapa besar cinta tulus seorang wanita berpangkat kekasih.


Setelah melewati perjuangan dalam medan tempur asmara. Pria yang telah menang perang dengan hasil luluh lantak dan porak porandanya hati seorang wanita, tak akan dengan mudah merayakan keberhasilannya. Hati masih butuh diyakinkan, apakah hati yang telah tertawan, sungguh-sungguh menyerah tanpa syarat, atau hanya sekedar langkah temporer untuk membentuk koloni hati yang lain pula. 


Keberhasilan pria menaklukkan hati wanita, bukanlah sebuah hasil perjuangan maha hebat bila pada kenyataannya si wanita tak menyerahkan secara totalitas dan tak bersyarat. Maka butuh satu fase lagi yang lebih mutlak faedahnya bagi hati. Fase dimana cinta masih merasa dirundung keraguan apakah akan menetap lama atau bahkan selama-lamanya.


Banyak pria tak sadar bahwa cinta sucinya tak memiliki kadar jodoh sempurna. Si wanita bukanlah cewek setia dengan segala tanda-tanda perilakunya dalam cinta. Dia hanya penipu ulung yang meng hipnotis kesungguhan hati pria untuk selalu buta dan tak berniat mengajukan tanya dan interogasi cinta, cinta mau dibawa kemana ?


Ujung-ujungnya dapat ditebak. Cinta yang telah disemai tak memiliki garansi tahan lama. Si wanita mungkin player atau social butterfly yang memiliki rumus paten tak pernah betah berlama-lama singgah di satu hati.

Jadilah pria lulusan gagal cinta yang tak bernilai Cum Laude saat ujian asmara.


Maka, berangkat dari situasi seperti itu, tulisan ini mencoba menawarkan pencerahan hati agar tak salah menilai kadar cinta seorang wanita. Terutama bagi anda para pria pejuang cinta, agar tak ter sleding hati dan keseriusan anda, oleh ulah semunya cinta suci seorang dara.


Sebelum masuk enterance pencerahan hati khusus jalur pria, ada baiknya kunjungi juga hafalan ayat-ayat cinta saya terdahulu : 10 Rahasia Wanita Yang Jarang Diketahui Pria



Indikator Cinta Tulus Seorang Wanita


1. Selalu Berusaha Mengajak Pria Untuk Memantaskan Diri Baginya, Dan Dia Pun Melakukan Hal Yang Sama




Wanita yang dalam hatinya terpatri cinta yang suci, akan dengan sukarela dan penuh keiklasan hati menerima segala lebih dan kekurangan prianya. Tak ada kamus dan kosa kata perfect dalam hidupnya. Dia akan mencintai segala kurangmu dan tak pernah berniat mengangkatnya sebagai sebuah judul perdebatan cinta.


Dia cukup dewasa mengandeng tangan pasanganya untuk membenahi segala hal minus dalam diri pria yang namanya tercantum di sudut hatinya. Mengajak dan selalu mengarahkan pria untuk memberanikan diri mendelegasikan perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik dan dapat diterima oleh hati.


Tujuan pasti wanita type ini cuma satu, berusaha untuk saling memantaskan diri. Bagi hatinya, pria yang baik adalah yang selalu berusaha untuk pantas bagi pasanganya. Dan baginya melakukan hal yang sama adalah kewajiban yang tak mengenal kata tunda dan nanti saja.


Jika pasanganmu bersikap mulia seperti ini, tak perlu usung lagi rasa ragu hati dan kewaspadaan cinta. Dia sesungguhnya adalah sebaik-baik wanita yang di dalam sanubarinya tertanam cinta suci seorang wanita. Berbudi luhur pada cinta dan pasanganya, adalah bukti murni dan tulusnya cinta yang tiada tara dan tiada bandingannya dari seorang wanita.


2. Tak Pernah Menebar Ancaman Untuk Pergi Dan Meninggalkan Cinta




Jika si wanita tulus dalam cintanya, tak akan pernah lulus sensor segala cercaan hatinya yang ingin beranjak pergi jauh dari cinta. Dia tak akan memperjual belikan kecewa yang tak sengaja hadir pada hati lain yang memberi syahdunya tawaran cinta yang masih baru. Dia dan segala niat awalnya tak akan kalah bertarung saat hadir pertengkaran yang sesungguhnya memelaratkan hati.


Wanita dengan cinta yang tulus tak akan beranjak pergi bila rasa permisifnya pada kesalahan sikap pasangan tak sanggup memenjarakan hatinya untuk terus berlanjut dalam jalinan cinta. Godaan perpisahan bukan tandingan kokoh hatinya yang garang dengan ketulusan. Segala permasalahan cinta baginya hanya sebuah proses pendewasaan cinta dan hubungan.


Lekas sembuhkan kecewanya sobat!, Bila dia tak pernah sekalipun berniat dan mengancam untuk pergi, berarti tulusnya cinta wanitamu sembilan puluh sembilan karat. Menyia-nyiakan hati dan cintanya adalah dosa besar bagi pria dan tak akan tertebus apapun. Raih jemarinya genggam erat, lalu bisikkan ditelinganya aku bisa apa tanpa hadirmu disampingku, ijinkan aku mempersunting hatimu untuk kunikahi tulusmu itu.


3. Antusias Saat Membicarakan Masa Depan




Jika bersama seorang wanita anda selalu membayangkan dan berkhayal tentang masa depan, berarti kadar jodohmu cukup bisa dibanggakan pada semua pihak. Anda cuma butuh khayalan yang sama hadir di benak si wanita. Sedapnya memang tak terkira saat memadu cinta, hati selalu berhalusinasi tentang terangnya jalan di masa depan cinta.


Lalu, saat  nikmatnya membayangkan masa depan bersama si dia, lebih paripurna syahdunya dari pada mendengar lagu cinta, kamu bisa apa? Kamu hanya bisa segera temui bapaknya, melamarnya dengan seperangkat harapanmu sebagai maharnya.


Eet dah,,,,khayalan tingkat nobitanya lupain dulu. Yakin si dia ingin bersamamu di masa depannya?, ajukan dulu diskusi dari hati ke hati. Pastikan dulu apakah anda orang yang diinginkan harapan masa depannya. Belum tentu brother. Dia butuh kau yakinkan hatinya. Dia mesti sungguh-sungguh percaya kapasitas yang kamu miliki cukup mumpuni bertarung mewujudkan mimpinya.


Bila saat nya hadir masa diskusi cinta. Saat itulah kesempatan bagi pria menilai indeks ketulusan cinta seorang wanita. Dia apabila hadir dengan segala keseriusan yang penuh antusias mendengarkan ocehan masa depan dari mulut anda dan tak berniat mencerca bahkan mendebatnya. Valid bro,,,, kelar sudah keresahan hatimu yang ragu akan ketulusan cinta.


Dia dan cinta tulusnya layak diperjuangkan. Bawa saja hatinya terbang tinggi menyusuri arak-arakan awan harapan masa depan. Berkhayal tentang masa yang akan datang bersama dia disampingmu silahkan kau lajut lagi hingga petang. Esok pagi tanam mimpimu, siram dengan cinta dan kesungguh-sungguhan. Agar bisa dipanen dan dituai dalam waktu tak lama. Karena ketulusannya tak adil bila harus disuruh menunggu lama.


4. Peduli Level Tinggi




Indikator sempurna menilai tingkat ketulusan cinta seorang wanita adalah lewat rasa pedulinya. Dia dan rasa pedulinya akan memberi makna perhatian dalam kasih sayang dan cinta. Jika tiap hari peduli itu ada, wah,,,,asik juga rasanya.


Saat anda terpuruk atau saat anda harus berjibaku membela ego lewat perkelahian yang tak dewasa, dia selalu ada menguatkan dan memberi nasehat yang tak diragukan keabsahannya. Dia menempatkan urusannya yang lain dibelakang rasa pedulinya yang maha tinggi.


Bagi dia dan hatinya, sikap pedulinya pada anda bukanlah sebuah kewajiban hati yang mesti diaplikasi sebagai bukti cinta. Melainkan sebuah niatan suci yang berlandaskan ketulusan dan ber peri kasih sayang.


Setiap saat sikap peduli si dia selalu hadir tanpa halangan datang bulan, tanpa schedule yang disengajakan dan bahkan tanpa skenario tajam. Jika sudah begitu, ketulusan cinta manalagi yang masih anda ragukan. Jika dia dan pedulinya yang high level sudah cukup sarat bagi anda melontarkan lamaran awal cinta.


5. Anda Adalah Prioritas Utamanya




Sesungguhnya dia tak mewajibkan hatinya untuk mendahulukan cintanya di depan segala urusannya yang lain. Dia hanya menunaikan titah hatinya untuk menempatkan segala urusan yang bertautan dengan anda di barisan terdepan segala rutinitasnya. Dia memprioritaskan itu sedari awal, saat tumbuhnya cinta.


Apapun itu, asal menyangkut kemaslahatan relasi hatinya dengan anda, akan selalu ditempatkannya pada urutan teratas rasa harap dan cita-cita. Anda tidak dianggapnya sebagai langkah awal di persada daratan asmara, melainkan tujuan akhirnya dalam melabuhkan cintanya di dermaga cinta yang sesungguhnya.


Bila tabiatnya yang seperti itu tak berdaya menerobos rasa ragu anda. Sungguh suatu kebejatan dalam cinta. Dia layak dinikahi sesegera mungkin, bukan dililitkan tali ragu di lehernya yang akan membunuh cinta. Memprioritaskan anda dan cintanya adalah bukti ketulusan yang tak perlu disangkal. Namun bila masih ragu, berarti andalah yang tak pantas menikmati tulus cintanya.


6. Dia Mengenalkan Anda Pada Semua Orang Terdekatnya




Merasa bangga memiliki kekasih hati, membuat wanita menyebarluaskan kisah asmaranya, lewat jalan memperkenalkan anda pada semua orang terdekatnya. Sahabat, kerabat bahkan keluarga, adalah golongan orang-orang yang dia inginkan terlibat dalam kisah cintanya.


Sudah pasti itu bukan hanya sekedar rasa bangga, tapi sejatinya, adalah sebuah bukti sahih akan ketulusan cinta. Dia dengan cinta tulusnya memberi kabar pada orang terdekatnya bahwa anda adalah calon penghuni harapan masa depannya. Mungkin bangganya tadi berasal dari sini.


Jika wanitamu berperilaku seperti ini, itu artinya dia yakin dan percaya diri dengan tulusnya cinta. Karena ketulusan adalah barang lama kepastian dan keyakinan. Hadirnya orang terdekat yang dikirapnya menuju keikut sertaan andil dalam hubungan cinta kalian, adalah bukti kepastian dan ketulusan cinta, yang suatu masa nanti bisa dijadikan saksi ikatan cinta suci.





M💕💕E💕💕T





Share this:

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Rahasia Pria Yang Jarang Diketahui Wanita

Apa Itu Stashing Dalam Hubungan Kenali Tanda-Tandanya

Kejantanan Pria Dapat Diukur Dengan 5 Hal Ini