Benarkah Cowok Cuek Bikin Fakir Asmara Penasaran

Benarkah cowok cuek bikin cewek penasaran? 

Membahas cowok tak serumit memahami wanita. Cowok dengan semua keinginan dan animo dapat ditebak ujung harapannya. Walaupun pada prinsipnya cowok gak butuh-butuh amat untuk dipahami. Si cuek bukan fakir asmara nan malu meminta sedekah perhatian. Dia juga bukan pria pengharap kisah nyata berjodoh dengan mantannya dulu. Dia memang asli cuek abis dalam kadar apa adanya.


Cowok cuek bikin cewek penasaran
pexel.com

Tak seperti cewek yang selalu expert membawa perasaannya untuk menggapai harapan, cowok lebih cenderung lihai menggunakan logika singkat walau tak jarang menyesatkan.


Ruang berfikir cowok dominan singkat dan sederhana, terutama dalam hal memahami wanita. Itulah sebabnya cowok tak pernah berhasil melaksanakan kodrat tambahan yang di produksi dunia para gadis tulen tak semenjana ini.


Saat memiliki atensi dan animo pada sebuah hati, langkah sederhana dan cenderung itu-itu aja, akan digerakkan sang arjuna cap kapal karam. persis sama seperti pengalaman yang mereka dapat dari leluhurnya.


Penjajakan, pedekate, lalu mengutarakan cinta ala kadarnya. Jika ditarik mundur sedikit, paling-paling akan jadi temuan hanya sebuah usaha dan upaya logis dan tak variatif. Segitu sederhananya dan tak butuh energi ekstra mencerna tabiat cowok dalam kajian asmara.



Barangkali saja eksis sekumpulan spesies cowok ahli dalam merangkai kata, lalu meletakkannya dalam untaian syair dan lagu bak roman lama. Tapi keberadaannya sudah sangat sulit terdeteksi radar akal sehat.


Sesederhana itu dan tak penuh lika-liku bahkan tak serumit cewek. Tapi masih ada saja golongan cewek di muka bumi yang beranggapan cowok itu di beberapa bagiannya ada yang misterius dengan indikator utamanya adalah kecuekkan.


Setulusnya bukan hanya cowok, cewek juga memiliki kuantitas yang mumpuni dalam ruang lingkup kata cuek. Namun karena tingginya kualitas kerumitan dalam mengidentifikasi perasaan mereka, jadinya,,, ladang obrolan dengan tema bahasan cuek tak tepat bila disemai terlalu banyak.


Cukuplah pada segment kali ini kita angkat sebuah narasi singkat, tentang rumusan kata cuek di dasar sikap cowok, dalam algoritma pola fikir cewek. 


Benarkah cowok cuek membuat cewek terutama golongan yang berhati lepas dan belum terikat kontrak asmara, menjadi penasaran?


Gampang diduga, jawabanya pasti variatif dengan nilai pro kontra amat tinggi. Dari pada menjadi perdebatan tak berujung, izinkan tulisan ini jadi penunjuk jalan, untuk sebuah kesimpulan yang tak sepihak dan demi keadilan sosial bagi seluruh rakyat republik cinta.


Rata-rata, sikap tak acuh atau cuek seorang cowok memang tak disukai cewek, baik secara lahiriah maupun batiniah. Karena yang namanya cewek, selalu beranggapan nilai eksistensinya belum teruji bila minim perhatian, terutama perhatian dari cowok.


Makanya, mereka akan sekuat kemampuan menebar pesona anggun dan indah demi sebuah perhatian paripurna.

Bila gagal mendapatkanya, cewek akan berdalih bahwa diri mereka berada di ambang batas menuju jurang musibah hati.


Maka lahirlah delegasi peraih cinta, dengan rombongan rasa penasaran, memutar balikkan tatanan dunia lama, dimana cewek yang seharusnya diperjuangkan berubah haluan jadi patriot cinta, perubuh dinding kokoh sebuah hati yang maha cuek.


Sungguh aneh memang, cowok yang jelas-jelas effortless dengan segala jajakan pesona, menjelma jadi sebuah kekuatan yang mesti ditaklukkan cewek.


Baca juga : Badboy vs Goodboy

Sebelum menuju jawaban yang hakiki, mari sedikit kita singkap, apa saja kecenderungan sikap dari cowok cuek ini.

Alasan Kenapa Cowok Cuek Digilai Wanita

Cowok Cuek Lebih Mengutamakan Aksi



Atau mungkin karena sikap cuek pada diri cowok adalah sebuah gambaran pria sejati yang lebih memaksimalkan aksi dari pada bacot tak penting. Karena sesungguhnya cowok pendiam dan cuek memang lebih suka bertindak dari pada berucap. Kata pendahulu kita banyak bekerja sedikit bicara.


Tak ada tempat di ruang fikir mereka untuk berkembangnya virus basa-basi yang semestinya kadang sedikit perlu.

Namun bagi mereka bicara hanyalah buang waktu dan tak menggambarkan apa-apa.


Jika semua bisa dilaksanakan dengan berbuat, niscaya bicara hanyalah ke sia-siaan belaka. Motto si cowok wordless do more.



No Gimmic No Drama No Fakir Asmara



Salah satu faktor lain penyebab cowok cuek selalu mengitari akal dan perasaan cewek dalam rasa penasaran adalah sikap tanpa basa basi mereka, no gimmic, no drama, no neko-neko. Lugas, tuntas dan pasti.


Cowok cuek lebih suka to the point  pada apa saja yang akan mereka utarakan. Tak ada ruang dan spasi untuk bermanis-manis manja. Langsung pada inti permasalahan adalah skema logika mereka. 


Tak terkecuali urusan cinta, mereka tak butuh waktu lama untuk mengutarakan niat mulia. Tanpa basa-basi busuk dan janji manis, tanpa dijejari untaian kata pilihan, menyatakan cinta bagi mereka adalah aksi bukan sekedar ucapan.


Toh, kalaupun pernyataan cinta tak diterima atau bertepuk sebelah tangan yang bakal kecewa dan penasaran bukanlah mereka.


Mereka tak akan sulit menggelar aksi lain, pada ruang dan hati yang lain pula.


Cowok Cuek Unromantis



Karena pada dasarnya mereka lebih banyak berbuat dari pada berucap, tentu fakta ini tak dapat disangkal adanya.


Strata keromantisan lebih banyak diunggulkan di lahan kata-kata manis dan rayuan gombal. Padanan kata yang pas dan mengalun indah, konon katanya bisa membuat hati cewek meleleh bagai coklat panas.


Jika polanya seperti itu, si cowok cuek sudah pasti tereleminasi dan angkat koper harapannya.


Namun bila nilai keromantisan bertolak ukur perbuatan dan gagasan, mereka bolehlah untuk diikut sertakan. Memberi sekuntum mawar atau sekotak coklat, jika masih dianggap wajar dalam keromantisan adalah pergerakan nyata bukan rayuan.


Kini tinggal si cewek dengan penilaian, romantisme seperti apa yang layak mereka propagandakan.

Walau Cuek Tapi Hafal Kepribadianmu



Jangan disangka dalam kecuekan mereka tak peduli. Golongan cowok cuek ini hanya memendam rasa untuk dilukiskan dalam barisan kalimat takjub. Dalam porsi lain mereka justru unggul dalam rasa perhatian yang tak nampak kasat mata.


Mereka cenderung mempelajari keinginan dan perasaan cewek dalam dimensi mereka sendiri. Hingga mereka hafal kebiasaan dan tabiat cewek di luar kepala.


Pola seperti ini, menjadikan golongan cowok tak bersyair ini pandai meramu strategi dan faham hati yang mana yang layak mereka jadikan target perburuan samar cinta mereka.


Tepat pada hal yang disasar, setelah mempelajari dan langsung bergerak aktif, tanpa basa-basi dan tanpa ribuan untaian kata rayuan maut, adalah gelagat normal cowok minim bahasa.


Cowok Cuek Tak  Menutupi Kelemahannya



Kebiasaan bersikap lugas, apa adanya, dan tak basa basi adalah gambaran sempurna perwujudan sebuah sikap tak ragu dalam memperlihatkan sisi lemah pada khalayak wanita.


Cowok cuek rata-rata tak takut kelemahannya terbongkar ke ruang rumit hati cewek, sekalipun itu gebetan nominasi paling atas.

Bagi mereka, tak mendapat tempat istimewa di hati cewek pujaan, bukanlah hambatan berarti untuk bangkit dan kembali memperjuangkan cintanya. Menjadi diri mereka sendiri dan apa adanya akan berbuah manis di lahan asmara kaum hawa yang beruntung memiliki rindunya.


Bagi cowok cuek, kelemahan tak mesti ditutupi, kalaupun harus, mereka lakukan sewajarnya. Karena kebiasaan menutupi kelemahan, ibarat menyimpan sebuah bom waktu. Bila meledak disaat yang tidak dinginkan, akan melukai dan menghancurkan peradaban cinta yang lagi di tata.


Cowok Cuek Juga Cemburu


Bahkan kadarnya bisa melampaui batas akal dan logika. Karena cemburu adalah wujud lain dari cinta, karenanya sang pemilik resmi rasa cemburu adalah penguasa cinta yang sangat adi daya.


Besarnya cinta melahirkan kecemburuan, jika tak ada cemburu, selayaknya pelajari lagi aturan cinta yang baku. Cinta dan cemburu semestinya seiring sejalan. Cinta tanpa cemburu memberikan pertanda adanya persimpangan, tempat persinggahan lain bagi hati.


Tapi cuek bukan berarti tak cemburu, hanya wujudnya ada dalam bentuk lain. Bagi pasangan yang tlah lama mengibarkan bendera cinta, mereka pasti faham, kapan si cowok cuek ini sedang cemburu? apa indikasinya? Dan mereka akan berbahagia lahir dan batin, memiliki hati pria yang tangguh dalam cinta dan terbukti dengan sikap cemburunya.


Setia Dan Tak Banyak Menuntut


Karena cueknya, dan saat telah memiliki sebuah hati untuk dijaga. Si cuek akan benar-benar cuek pada hati lain yang berpeluang singgah di hatinya. Cewek mana yang tak mendambakan pasangan seperti ini.


Cowok yang cenderung cuek, apa adanya, dan tak takut mengumbar kelemahan di depan ceweknya. Akan serta merta memupuk kesetiannya hingga batas akhir.


Dengan segala kelemahan dan kekurangan mereka, tak bakal banyak tuntutan hati untuk mereka hadapkan pada pasangannya. Dengan kelugasan sikap, mereka tak akan menampik rasa sayang dan kesetiaan.


Hei ladies,,
Percayalah, cowok cuek ini cenderung setia dan tak banyak menuntut. Hati anda dalam genggamannya, sudah cukup bagi mereka, yang lain cuman ekstra.

Kita kembali pada tema


Apakah sungguh benar adanya sikap cuek seorang cowok membuat cewek penasaran?


Dalam perspektif umum jawabannya pasti IYA.


Karena pada dasarnya cewek tak suka segala hal yang berbau rahasia yang meningkatkan emosional mereka dalam berfikir. 


Cewek juga beranggapan bahwa cowok cuek adalah sebuah tantangan yang berdosa bila tak ditaklukan.


Bagi cewek rata-rata, semua hal di dunia ini yang menyangkut sikap dan kepribadian, harus terpampang nyata, cetar dan membahana.


Sesungguhnya, tak ada kata misterius dalam kamus cewek. Hanya karena mereka sering lupa settingan logika, kata misterius jadinya hadir membawa sejuta penasaran.


Jadi, sekali lagi,,,,!


Apakah benar cowok cuek, membuat cewek penasaran ?


IYA


Pembuktiannya adalah lahan obrolan mereka, yang tak pernah kering dengan segala hal yang berbau ke"cowok" an.


Dari gosip pagi hingga ghibah senja, pasti ada nama mahkluk berlabel cowok jadi judul cerita mereka. Apalagi yang cuek. Akan melambungkan angan cewek setinggi bukit dalam balutan rasa penasaran tak terkira.


Saya lengkapi dengan sebuah kunci jawaban


Sikap cuek seorang cowok adalah ujian berat bagi eksistensi seorang cewek. Kunci suksesnya sebuah eksistensi ditandai dengan jumlah perhatian yang datang. Kurangya perhatian dari si cowok cuek adalah lambang kegagalan sebuah eksistensi cewek, makanya mereka dihinggapi rasa penasaran tak terbantahkan.





M💞💞E💞💞S








Share this:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Rahasia Pria Yang Jarang Diketahui Wanita

Apa Itu Stashing Dalam Hubungan Kenali Tanda-Tandanya

Kejantanan Pria Dapat Diukur Dengan 5 Hal Ini